" DOAKU PADANYA "

sebuah perjalanan panjang dari semarang menuju ambarawa
terkadang terkesan bersembunyi dari sesuatu ...
menikmati perjalanan dengan sebuah harapan
datang pada sang BUNDA
memohon setitik asa ....

saat lilin menyala
saat 2 bunga mawar putih dipersembahkan
pada pangkuan sang BUNDA
saat hening menyatu
saat nama BAPA PUTRA ROH KUDUS kusebut
saat lafaz doa mengalir

BUNDAKU
BAPAKU ....
aku hanya berharap padamu
jadikan aku yang terbaik baginya
jadikan aku penjaganya
jadikan aku pengawalnya yang setia
sampai maut itu datang

jika memang diriku seorang BAJINGAN
ampuni diriku supaya aku pantas baginya
jika memang aku menyembunyikan sesuatu darinya
biarlah diriMU yang tunjukkan ....
apakah aku masih pantas baginya

saat diriku harus menyerah padaMU ....
aku hanya berharap ...
supaya dia tau bahwa aku sungguh sangat mencintainya
karena aku sangat mencintainya ....

aku berlutut padanya
jika memang aku harus memohon ...
suara jeritan yang aku dengar darinya
tangisan air mata memerah darah yang mengalir dari matanya
patahnya rusuk yang dialaminya
jika memang KAUijinkan ingin kupulihkan
sekalipun harus kukorbankan nyawaku untuknya...

aku sendiripun tak tau apa yang terjadi
hanya kudengar sayup sayup dan semakin menusukku
apakah gerangan yang terjadi ????

semoga diapun mendengarnya ....



somewhere,someplace....
14.55PM ... heading to central