Surat kepada TUHAN

07 Mei 2010 jam 9:36

Tuhan ....
hari ini kukirim surat padaMU ... hatiku gelisah dan resah , aku cuma ingin menghilangkan kegelisahan dan resahku ini dari hidupku supaya aku bisa melakukan tugas tugasku dengan baik.

Tuhan ...
selama ini aku selalu mengenalMU ... ENGKAU ada dimana mana ... tapi aku ragu, TUHAN ... apakah ENGKAU juga mengenalku, karena aku kadang kadang menghindar dariMU.
Setiap KAU panggil aku 'tuk hadir berbicara denganMU ... aku selalu bilang .. nanti dulu masih sibuk
Dikala KAU minta aku melakukan tugas dariMU ... aku selalu bilang ..sebentar dulu , nanti agak siangan aja ...
aku malu TUHAN ...
setiap aku membutuhkan bantuan MU .... aku selalu meminta padaMU ..
setiap aku rindu dengan MU ... ENGKAU selalu hadir ...
disaat aku lapar dan haus ... ENGKAU berikan rejeki padaku ...
disaat aku jatuh sakit ... ENGKAU semangati aku untuk sehat ...

Tapi disaat aku senang, sehat dan bahagia .... aku lupa bersyukur padaMU ...
Tetapi ENGKAU selalu saja tidak pernah kecewa ...

Sekarang ... aku meminta lagi kepadaMU supaya hatiku tidak gelisah dan resah ...
Betapa malunya aku padaMU TUHAN ....
Tetapi kepada siapa lagi aku harus meminta ... dan itu hanyalah ENGKAU .
Tolong aku ya TUHAN ...





dengan penuh hormat, sembah dan puji


manusia
ciptaanMU